Posts

Cara lacak Nomor HP Pakai HLR LOOKUP di Robot IJO!!!

Image
Hallo kembali lagi sama mimin Mr. X...
Sorry banget nih jarang update dikarenakan admin sibuk kuliah...

     Jadi kali ini karena banyak yang request tentang cara lacak no hp, sekarang mimin bagi dih caranya, tapi sblm itu bantu share ya wkwkwk :v
     Udah ada yang tau belum HLR LOOKUP itu apa? biar kagak rugi aja mimin bagiin tips, yah intinya itu aplikasi buat elu semua bisa lacak no hp orang contohnya gebetan, musuh lu, atau siapa lu dah, jangan aja ngegay :v , oke langsung aja aplikasi HLR LOOKUP elu bisa download di android yang pastinya di Play Store. biar gampang nih ane kasih link nya, lgsg comot ya :v

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.delta.hlrlookup&hl=in



     Downloadnya di Gapps aja biar aman no virus dan iklan wkwk, kasian juga developernya kagak ada yang mau download secara legal.

     Cara penggunaannya simpel banget loh...
Elu semua cuma tinggal masukin no hape dan booommmm selesai wkwkwk.

Oke sekian dari mimin, mau req??Comment dibawah
Salam Mr.X

Cara Menyadap Hp orang dengan Keylogger melalui Android

Image
Hello ges, maaf sebelumnye ane kagak bisa posting kmaren dikarenakan kuota ane abis :v
sekarang gue bakalan share nih cara Nyadap Hp orang, entah itu pacar lu, temen lu atau selingkuhan lu :v hanya dengan memakai smartphone berbasis android yaitu menggunakan aplikasi ikey Monitor. Tapi sebelum itu pastikan dlu Hp target elu sudah ter-root ya, tau root kan ? kalau blm tahu bisa baca disini . Aplikasi iKey Monitor bisa elu download langsung di Google Play Store biar lebih aman dan ane juga gak ngasih link downloadnya karena udh ada di sana.

oke langsung aja ke TKP :v

Langkah - langkah :

1. Pastikan hp target/korban sudah di root dan terinstall aplikasi iKey Monitor
2. Buka iKey Monitor
3. Setelah itu akan muncul laman login, dan elu kudu disuru isi password, jangan elu isi pswd nya
    lgsg klik login aje, karena nanti settingnya belakangan aje :v
4. Klo udh buka opsi settings, nanti di menu settings ini pilih lagi opsi logging, kemudia beri tanda
    centang pada opsi Keylogger. dibawa…

Mengenal Apa itu Phising : Teknik Hacking

Image
Hello gess,, Mr. X mau bagi info nih bagi yang mau tau tentang Teknik Hacking yaitu PHISING, sebleumnya pasti udah pada pernah denger kan Phising itu apaan ? bagi yang belum tau lgsg aja kepo yahhh :v

        Phising adalah teknik hacking yang dilakukan untuk mengelabui target dengan melakukan penipuan untuk mencuri akun target. Simplenya aja sih ges, Phising berasal dari kata Fishing yang artinya memancing jadi jika korban terpancing dan terperangkap dijebakannya, maka hasilnya BINGO.

         Phising bisa dikatakan secara singkat mencuri akun target dengan mengambil alih akun tersebut. Phising biasanya sering digunakan pada email, dimana penyebaran email ini dilakukan untuk mengarah ke laman/situs palsu untuk menjebak korban, contohnya jika anda menuju laman google pasti anda mengakses url www.google.com bukan www.g00gle.com jadi jika ada yang seperti www.g00gle.com sudah dapat dipastikan bahwa url trsebut terdapat laman phising, jadi hati - hati gess... Ngeri bukan ? bisa …

Download Ebook Tutorial Hacking with Kali Linux

Image
Ayo pengunjung setia Mr. X
Kali ini Mr. bakalan share nih ebook yang bakalan berguna bagi kalian yang mau jadi hacker professional :v . Ebook yang Mr. share adalah ebook mengenai Kali Linux. udah pada tahu kan Apa itu Kali linux ?

Kali Linux adalah OS khusus untuk Penetrasi testi jaringan yang merupakan reinkarnasi atau kembangan dari OS Backtrack, yaitu sebuah Distro Linux.
Buat ente yang blm nyicipin Kali Linux nih ane bagi Link downloadnya Free

Kali Linux : Download

Kalau mau install Kali Linux di Android, ente bisa buka postingan Mr. sebelumnya disini
Untuk yang mau dual booting pada PC nanti ane post belakangan ye, karena kali ini ane mau share ebooknya dlu nih :v
Udah dari pada basa-basi langsung aja di Download :v

Kali Linux DocumentationKali Linux CookBookWeb Pentration Testing With Kali LinuxKali Linux Social EngineeringKali Linux InstantHacking Wireless Network For DummiesSql Injection Attack And DefenseXss Attack Exploit And DefenseThe Hackers Underground HandbookMetasploit…

Indonesian Darknet Forum Link

Image
Hello ges, Mr. X kali ini mau share link nih
link V*kep :v ... kagak, ane bercanda doang, kali ini benernya gue mau share link Indonesian Darknet. ada yang tau entu apaan ?


Yap, itu adalah forum chat untuk hacker indonesia. Buka linknya gak bisa pakek Mozilla Firefox, Google Chrome maupun browser yang digunakan untuk menelusuri Surface Web, karena Indonesian Darknet yang bakal ane share ini Berada di Deep Web/Dark Net jadi bukanya ya harus pake TOR Browser dong. tpi sebelum itu ente harus registrasi akun dlu ya sob biar bisa login

tapi ingat sob, disini kagak kudu makek nama asli karena disini tmpt pertemuan hacker indo :v
jadi hati2 ajeh klo keciduk :v

nih linknya : http://le5rexrhjgvf4hgl.onion

ok deh, sekian Mr. X :v

Bitcoin : Mata uang virtual terbesar

Image
Ohhh, sekali - sekali boleh lah post banyak kan ges, berhubungan Mr. X jarang ada kuota buat ngepost :v, kali ini ane mau share tentang Bitcoin, btw semua pasti udah tau tntg Bitcoin yang saat ini sedang viral di dunia maya. Oke langsung aja cuzzz.

Apa itu Bitcoin ?
Bitcoin adalah sejenis uang virtual yang hanya ada pada dunia maya, yang pastinya internet ya ges, bahkan dompet untuk menyimpan Bitcoin hanya ada pada Internet, istilah singkatnya yaitu secara virtual. Bitcoin mulai dikembankan pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. banyak yang mengungkapkan bahwa bitcoin hanya bisa di gunakan untuk transaksi online, padahal Bitcoin bisa dijual loh melalui situs Bitcoin.co.id untuk indonesia.
btw, bitcoin memiliki nama kecil yaitu satoshi, angka bitcoin seperti berikut
1 BTC = 100000000 Satoshi
Cara kerja Bitcoin ?
kalau elu mau pingin punya Bitcoin itu bagus, karena untuk saat ini 1 Bitcoin = 36 Jutaan rupiah lho.. Sangat mencengangkan bukan ? buat anda yang ingin mengumpulkan bitcoin haru…

Apa itu Ethical hacking, Jenis dan Manfaat Hacking ?

Image
Hello sobat Mr. X, kali ini gue mau share apa sih Hacking ? Ethical hacking ? Manfaatnya bla bla bla...seiring jalannya waktu, perkembangan di era teknologi informasi, sudah tidak awam lagi dengan kata HACK, yaitu retas...
Hacking atau meretas telah menjadi bagian dari komputasi yang selama ini terus di perbincangkan dan sampai dibuat film, contohnya Who Am I : No System Is Safe, Hacker Wars dan masih banyak lagi. Hacking adalah tindakan menemukan titik kelemahan yang mungkin ada dalam sistem komputer atau jaringan komputer dan akhirnya memasuki mereka. Hacking biasanya dilakukan untuk mendapatkan akses tidak sah ke sistem komputer atau jaringan komputer, baik untuk membahayakan sistem atau mencuri informasi sensitif yang tersedia pada komputer. Ngerti kan ges kalo tidak sah, brarti HAcking ini ilegal ya ges, jadi jangan digunakan untuk yang aneh - aneh.
Okehhh tanpa basa basi langsung aje...
Ethical hacking adalah tindakan hacking yang dilakukan atas izin dan atas s…